5 Artis Tanah Air Ini Mempunyai Pesawat Jet Pribadi, yang Terakhir Gak Nyangka!


Artis memiliki mobilitas yang tinggi. Tak heran sebagian besar dari mereka memilih pesawat jet pribadi sebagai transportasi untuk menunjang mobilitasnya yang tinggi.

Berbeda dengan pesawat komersial, jadwal penerbangan pesawat pribadi bisa disesuaikan dengan jadwal dari para pemiliknya sendiri.

Memiliki pesawat jet pribadi tentu bukanlah hal yang mudah. Ada syarat dan aturan yang rumit yang harus dipatuhi para pemiliknya dan harga pesawatnya sendiri juga terbilang sangat luar biasa mahalnya. Di Indonesia hanya ada beberapa orang saja yang memiliki pesawat pribadi. Sebagain dari mereka adalah artis.

Dikalangan artis, gaya hidup yang mewah sudah menjadi hal biasa. Memang sumber kekayaan para artis ini bukan hanya berasal dari dunia hiburan saja, tetapi juga berasal dari beberapa bisnis yang mereka kelola.

Siapa saja artis Tanah Air yang memilki pesawat jet pribadi, berikut daftarnya:

1. Raffi Ahmad.

Sudah bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak bisnis. Dengan kekayaan yang cukup besar, pasangan selebriti ini kabarnya juga punya pesawat jet pribadi yang kabarnya sering dipakai Raffi untuk pergi ke sejumlah tempat.

2. Syahrini


3. Roro Fitria.
 

Memiliki pesawat pribadi yang ia gunakan untuk bepergian ke luar kota saat menghadiri acara-acara. Roro memiliki bisnis keluarga yang sangat sukses.

4. Maia Estianti.

  
Mantan istri Ahmad Dhani ini memang terbilang sukses di dunia hiburan. Selain itu, ia juga memiliki bisnis kecantikan yang sangat laku keras.

5. Angel Lelga.

Memang terkenal kaya dan bergaya sosialita. Selain berkarir di dunia hiburan, ia juga memiliki bisnis yang cukup sukses.

0 Response to "5 Artis Tanah Air Ini Mempunyai Pesawat Jet Pribadi, yang Terakhir Gak Nyangka!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==