Gara-gara Foto Ini, Warganet Yakin Jessica Iskandar Pindah Agama


Jessica Iskandar kembali membuat terkejut warganet dengan foto yang ia unggah di Instagram. Gara-gara foto tersebut, warganet yakin kalau ibu dari El Barack Alexander ini telah mualaf.

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar terlihat bersama salah seorang tokoh terkenal Tanah Air, Alwi Shihab dan bersama seorang perempuan. Selain itu, artis 30 tahun itu juga menambahkan kata "bismillah" sebagai keterangan foto.

Foto tersebut pun langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Warganet langsung kegirangan dan menduga kalau bintang Pesbuksers itu telah menjadi mualaf.

"Semoga beneran ya bismillahnya," kata seorang warganet. "Kakak Jessica sudah Islam ya, sudah ngucap bismillah," kata warganet yang lain.

Namun tak sedikit warganet yang meragukan kalau Jessica Iskandar menjadi mualaf. Malah, beberapa warganet mengingatkan warganet lainnya, bahwa ucapan bismillah, alahamdulillah dan lainnya sudah menjadi hal yang biasa diucapkan seorang yang non muslim.

"Mengucapkan bismillah belum tentu mua'laf. Kan semua orang boleh ngucapin kecuali membaca dua kalimat syahadat. Kalau sudah membaca syahadat berarti sudah masuk Islam/ mualaf," ujar sebuah akun.

"Banyak kok teman aku juga non muslim sering ucap salam alhamdulillah masyaAllah Allahuakbar dan lain. Itu sih hak mereka mau ngucap..," kata warganet lainnya.

Sadar telah membikin kehebohan, Jessica Iskandar kemudian membuang keterangan foto yang bertuliskan "bismillah".

Soal kabar Jessica Iskandar menjadi mualaf sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Sekitar 2011, manajer Jedar saat itu, Intan 'Bacil' pernah menyebut kalau Jessica Iskandar tengah mendalami Islam. Namun Jessica Iskandar sendiri tak pernah mau bicara terbuka mengenai keyakinanya.

0 Response to "Gara-gara Foto Ini, Warganet Yakin Jessica Iskandar Pindah Agama"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==