Quotes, Caption, Status Kece Sesuai Zodiak! Pilih sesuai zodiakmu


Di dunia media sosial, profil jadi salah satu hal yang penting karena menjadi hal pertama yang dilihat orang lain. Kalau kita punya profil yang menarik, orang juga tergerak buat nge-follow kita juga. Yuk, ganti profil media sosial kita yang ngebosenin, dengan quotes kece berikut. Lihat sesuai zodiak kita!
 
ARIES
“When they go low, we go high.” – Michelle Obama
Aries adalah zodiak yang berapi-api, penuh semangat dan selalu bekerja keras. Mirip dengan sifatnya yang selalu penuh tantangan, Aries bakal cocok masang quotes yang cocok juga sama kepribadiannya!
 
TAURUS
“What is done in love is done well.” – Vincent Van Gogh
Taurus adalah zodiak yang epekrja keras dan romantis. Buat Instagram bio, Taurus paling coock mengutip kata-kata dari seorang pelukis yang romantis juga.
 
GEMINI
“What we see depend mainly on what we look for.” – John Lubbock
Dalam hidupnya, Gemini punya banyak ekspektasi dan hal-hal yang dia cari karena dia punya rasa keingintahuan yang tinggi. Makanya, Gemini paling cocok sama quotes yang mewakili kepribadiannya.
 
CANCER
“Watch carefully, the magic that occurs, when you give a person, just enough comfort, to be themselves.” – Atticus
Kadang, Cancer sulit banget dipahami sama orang lain karena Cancer enggak gampang terbuka nunjukin sifatnya yang sesungguhnya. Makanya, profil Instagram buat si Cancer paling cocok yang bisa nunjukin kalau dia sebenarnya adalah pribadi yang open minded dan juga selalu positif.
 
LEO
“If you have good thoughts they will shine out of your face like sunbeams and you will always look lovely.” – Roald Dahl
Leo yang selalu percaya diri memang enggak hanya ditunjukkan dari penampilannya saja, tapi juga apa yang ada dalam pikiran dan hatinya. Enggak heran, kan, kalau wajah Leo selalu bersinar?
 
VIRGO
“Wherever your are, be all there.” – Jim Elliot
Virgo yang analitis dan perfeksionis, selalu memerhatikan hal-hal kecil di sekelilingnya. Quotes tersebut secara enggak langsung mengingatkan Virgo kalau kemana pun dia berada, Virgo harus tetap menikmati harinya.
 
LIBRA
“Life is a dance between making it happen and letting it happen.” – Arianna Huffington
Apapun yang ada dalam keinginannya, Libra selalu berusaha buat merealisasikan keinginan itu. Tapi, Libra juga enggak lupa buat menikmati setiap prosesnya. Cocok banget sama quotes tersebut.
 
SCORPIO
“You are never too old to set another goal, or to dream a new dream.” – C.S. Lewis
Scorpio dilahirkan buat sukses nih, girls. Makanya enggak ada kata terlambat buat si Scorpio untuk terus bermimpi dan mengejar cita-citanya.
 
SAGITTARIUS
“With freedom, books, flowers, and the moon, who could not be happy?” – Oscar Wilde
Sagittarius yang dikenal dengan jiwa petualangnya yang tinggi, ternyata bisa nyaman juga saat ditemani sama buku-buku, bunga, dan alam. Siapa sih yang enggak bahagia kalau kebebasannya enggak dibatasi seperti Sagittarius?
 
CAPRICORN
“Spend a little more time trying to make something of yourself and a little less time trying to impress people.” – The Breakfast Club
Capricorn memang zodiak yang paling peduli soal apa yang sedang dia lakukan. Daripada sibuk bikin impresi sama orang lain, lebih baik dia fokus sama diirnya sendiri.
 
AQUARIUS
“I always find beauty in things that are odd and imperfect. They are much more interesting.” – Marc Jacobs
Di antara sebelas zodiak lainnya, Aquarius lah yang paling berani menjadi berbeda dan menciptakan perbedaan. Dia selalu tahu, kalau sekalipun ada hal negatif atau buruk yang menimpanya, dia bisa bersikap postif dan melihat sisi indahnya.
 
PISCES
“The mind is everything. What you think you become.” – Buddha
Quotes tersebut menggambarkan kepribadian Pisces yang suka hanyut dalam pikirannya sendiri. Pisces memang memiliki kemampuan berpikir yang kuat karena dia bisa menunjukkannya lewat intuisi dan kemampuannya.

0 Response to "Quotes, Caption, Status Kece Sesuai Zodiak! Pilih sesuai zodiakmu"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==