Waduh! 4 Seleb Ganteng Ini Pernah dituduh Perebut Istri Orang, Nomer 1 Gak Nyangka Banget!

Jika sebelumnya Tanah Air diramaikan dengan fenomena pelakor alias perebut laki orang, kini justru mencuat istilah baru, yakni pebinor atau perebut bini orang. Puncaknya, saat Billy Syahputra ketahuan memacari Hilda Vitria, yang diketahui sudah berstatus istri dari aktor tampan Kriss Hatta.

Namun Billy tidak sendirian, ada beberapa seleb ganteng lainnya yang juga tercyduk memacari bahkan menikahi istri orang. Siapa saja mereka? Berikut deretannya, dilansir dari Brilio.net.

1.Billy Syahputra

Nama Billy Syahputra kini tercoreng akibat hubungannya. Seperti diketahui, Billy kini tengah menjalin kasih dengan seorang wanita cantik bernama Hilda Vitria. Namun belakangan terungkap fakta amat mengejutkan seputar Hilda.

Hilda ternyata istri Kriss Hatta. Namun hal tersebut dibantah oleh Hilda, dia menuturkan bahwa dirinya tidak pernah terikat pernikahan dengan Kriss.

2.Lee Jeong Hoon

Pernikahan Lee dengan pasangannya, Moa menimbulkan banyak isu tak sedap. Mulai dari tudingan hamil di luar nikah hingga Lee yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga mantan rekannya. Perceraian Irwan Chandra dengan Moa diduga karena perselingkuhan antara Lee dan Moa.

3.Sultan Djorghi

Sama seperti kisah Lee, Sultan Djorghi juga dituding penyebab bercerainya Annisa dengan Adjie Pangestu kala itu. Meski demikian, pernikahan Sultan dan Annisa tak pernah diterpa gosip dan langgeng hingga kini.

4.Mike Lewis

Seleb ganteng Mike Lewis ini diduga penyebab kehancuran rumah tangga Teuku Rafly. Karena Tamara Bleszynski memutuskan untuk bercerai karena berselingkuh dengan Mike Lewis. Meski keduanya telah memutuskan untuk menikah, namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya berpisah, walau begitu hubungan keduanya masih sangat baik.

0 Response to "Waduh! 4 Seleb Ganteng Ini Pernah dituduh Perebut Istri Orang, Nomer 1 Gak Nyangka Banget!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==