Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android


Menjadi keliru satu seri gim Final Fantasy yang sukses pada pasaran, Square Enix akhirnya menetapkan buat memboyong Final Fantasy XV (FFXV) ke platform mobile.

Berjudul Final Fantasy XV: Pocket Edition, gim petualangan Noctis & mitra-kawannya pada dunia Eos (dunia FFXV) ini akan meluncur di Android dan iOS dalam 9 Februari 2018. Demikian yang dikutip menurut page Gamerant, Kamis (1/dua/2018).

Diungkap pertama kali dalam ajang Gamescom 2017, FFXV: Pocket Edition adalah gim remake dari gim FFXV versi konsol & PC.

Apa yg membuat FFXV: Pocket Edition ini beda berdasarkan versi konsol dan PC-nya? Yang pertama tampak kentara merupakan tampilan grafisnya.

Disesuaikan dengan spesifikasi smartphone yg terdapat di pasaran saat ini, semua dunia Eos & karakter di FFXV: Pocket Edition tampak 'chibi' atau lebih kecil ketimbang versi konsol dan PC

Seperti gim-gim yg meluncur di smartphone lainnya, gamer akan mengendalikan Noctis dan kawan-kawan menggunakan men-tap di layar waktu main di Final Fantasy XV: Pocket Edition.

Sudah Lama Dikembangkan

Sekadar fakta, Square Enix memulai pengembangan FFXV ini dalam 2006, & direncanakan meluncur di konsol PlayStation tiga dengan judul berbeda, yakni Final Fantasy Versus XIII.

Seiring berjalannya ketika pengembangan gim ini pun akhirnya diputuskan bakal memiliki nama baru & diluncurkan pada PS4 & Xbox One pada akhir 2016.

Selanjutnya, perusahaan pun lalu mem-porting gim tadi ke PC (Maret 2018), dan ke perangkat mobile.

FFXV: Pocket Edition menghadirkan jalan cerita yang sama dengan gim versi aslinya, hanya saja versi mobile ini ceritanya bakal dibagi sebagai 10 chapter.

Gratis, Tapi...

Tidak seperti kebanyakan gim-gim mobile besutan Square Enix, Final Fantasy XV: Pocket Edition mampu diunduh secara gratis. Hanya buat chapter pertamanya.

Untuk chapter 2 hingga 10, gamer harus membayar sisanya. Untuk chapter dua & tiga masing-masing dibanderol harga US$ 0.99 atau setara Rp 13.274.

Sementara buat tujuh chapter sisanya masing-masing dibanderol harga US$ 2.99 atau setara Rp 40 ribu. Untuk seluruh chapter-nya engkau  harus mengambil uang sebanyak US$ 19.99 atau setara menggunakan Rp 268 ribu.

Jadi, bagi engkau  yang belum sempat beli dan memainkan Final Fantasy XV pada konsol, FFXV: Pocked Edition ini mampu sebagai pilihan yang cocok bagi engkau .

0 Response to "Final Fantasy XV: Pocket Edition Sambangi iOS dan Android"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==