Game Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live


Aplikasi live streaming Kitty Live, sekarang menghadirkan gim mobile In-App terkini berjudul "Millionaire Quiz". Gim tersebut menawarkan gameplay kuis menggunakan pertanyaan seputar ilmu pengetahuan umum.

Serunya, Millionaire Quiz mengusung konsep gim dengan hadiah menarik bagi para pemain yg berhasil memenangkan kuis.

Dalam keterangannya, kuis telah dimulai sejak 18 Januari 2018 & dibagi ke beberapa episode. Pada episode pertamanya, ada hadiah menggunakan total Rp 4 juta.

Dan lalu pada episode ke-dua pada 19 Januari, jumlah hadiahnya meningkat sebagai Rp 10 juta. Episode tersebut dijuluki menggunakan kata Happy Friday Quiz.

Tak cuma itu, Kitty Live juga menggandeng e-Commerce JD.ID & vendor power bank terbaru untuk menawarkan hadiah tambahan dengan total Rp 20 juta.

"Kami berharap nantinya acara MQ ini akan menjadi era baru dan masa depan buat pertunjukan Trivia Game pada TV, misalnya halnya kuis Who Wants to be a Millionaire, yg jua semakin terkenal di TV lewat film peraih penghargaan Oscar, Slumdog Millionaire," istilah Samuel Tobing, Operation Director Millionaire Quiz.

"Mereka percaya diri karena setiap orang bisa mengikuti kuis ini eksklusif melalui telepon genggam & memenangkan hibah saat mereka menjawab hanya 12 seri pertanyaan menggunakan sempurna. Ini tidak sama menggunakan program kuis yg umumnya diselenggarakan sang stasiun TV, dimana hanya sedikit orang yg sanggup mengikuti kuisnya," tambahnya.

Tata Cara Permainan

Untuk memainkan Millionaire Quiz, pengguna hanya perlu mengunduh pelaksanaan Kitty Live di iOS atau Android. Pengguna sanggup mendaftar & langsung main pada pukul 21.30 WIB pada setiap harinya.

Saat gim dimulai, pemain harus menjawab 12 pertanyaan dengan benar agar bisa meraih hibah. Tetapi bila pertanyaan yang dijawab keliru, jangan risi. Pemain bisa membagikan kode invitasi ke teman-sahabat lain, & pemain akan mendapatkan 'nyawa' berupa 1 extra live card supaya mampu melanjutkan permainan.

Sekilas Kitty Live


Kitty Live semakin memberitahuakn keberhasilannya dengan mempunyai lebih dari 10 juta pengguna di seluruh global & memasuki peringkat terdepan di App Store dari beberapa negara & jua peringkat teratas pada negara Thailand hingga beberapa kali.

Didirikan oleh pengembang berasal Tiongkok, pada mana sebagian besar  merupakan mantan karyawan Hallostar yang membuka era PC live yang pula terkenal pada Asia Tenggara.

Pendiri & CEO Kitty Live sendiri merupakan Sean Su, yg juga sempat menjabat menjadi Direktur Pemasaran Internasional pada ZTE. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun pada pengembangan pemasaran di luar negeri.

Konten dalam Kitty Live terbilang tegas, bijaksana karena melarang hal-hal yg berbau pornografi, kekerasan, bullying yang nir sinkron dan melanggar nilai aplikasi menurut live streaming.

Saat ini, Kitty Live sudah merambah pasar Amerika Latin, Jepang & Korea Selatan, Timur Tengah, Rusia & beberapa negara lainnya.

Dengan keuntungan yg bertenaga pada pengembangan teknologi & globalisasi, Kitty Live optimistis pada memenangkan kompetisi menurut platform live streaming pada kancah dunia.

0 Response to "Game Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==