Seniman Sulap Mobil Kotor Jadi Karya Seni Dengan Tusuk Gigi


Seorang laki-laki  dari Essex, Inggris, James Gibson punya cara unik membuat kendaraan beroda empat kotor penuh dengan tanah menjadi sedap ditinjau.

Ya, beliau membentuk karya seni luar biasa karena lukisan indah berdasarkan bodi mobil menjadi kanvas, dan debu & cipratan tanah untuk catnya. Sedangkan kuas yg digunakan adalah jari-jemarinya, spons, robekan kertas, hingga tusuk gigi bekas cocktail.

Pria yg kini   dianggap artis Van Art itu mengaku, awal mula melakukan mural pada sebuah kendaraan beroda empat kotor sudah dilakukan sekitar tahun kemudian saat dirinya terjebak macet. Demikian dilansir situs Express, Senin (29/1/2018).

“Seseorang telah menggambar wajah tersenyum pada belakang sebuah truk, dan aku  berpikir, ‘Seseorang pasti sedang dalam mood yang baik buat menggambar itu'. Saya melakukan beberapa hal lain di awal, tapi saat saya melanjutkan, mereka menjadi lebih detail," ucap Gibson.

Beberapa nama-nama orang populer pernah dilukis Gibson pada mobil kotor, misalnya striker Inggris Harry Kane, petinju David Haye & Anthony Joshua, Pennywise badut menurut film It, dan sang rapper Stormzy.

Bahkan, beliau jua bisa melukis syarat Perang Dunia I, Battle of the Somme disebuah kendaraan beroda empat kotor.  Tak hingga di situ, lukisan yang satu ini sempat sebagai viral selesainya diunggah ke akun Facebook & dibagikan balik  hingga lebih berdasarkan 70.000 kali.

Mau tahu beberapa lukisan Gibson, berikut beberapa di antaranya:

Lihat Foto-Fotonya di Bawah Ini

 David Haye atau pemiliki nama lengkap David Deron Haye adalah petinju profesional dari Inggris yang telah memegang gelar juara global dua kali pada kelas berat.

Pria kelahiran 13 Oktober 1980, adalah seseorang petinju Inggris pertama yg mencapai final World Amateur Boxing Championships, pada mana ia memenangkan medali perak pada 2001.


Anthony Joshua sebagai salah  satu petinjua kelahiran Watford, Inggris, yang memiliki beberapa gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, & WBA. Ketangguhan Anthony di atas ring diklaim-sebut merupakan penerus legenda tinju Muhammad Ali.

Joshua baru mulai bertarung pada 2007, di mana kala itu beliau masih berusia 18 tahun. Hanya selang tiga tahun Joshua berhasil meraih gelar juara di turnamen ABA Championship.

Sempat dipenjara karena kepemilikan narkoba di 2012, beliau sempat masuk bui. Namun demikian kemampuan tinjunya tetap terlatih. Hingga akhirnya pada tahun yg sama Joshua keluar dan mengikuti Olimpiade 2012 & berhasil mempersembahkan medali emas buat Inggris selesainya menumbangkanpetinju dari Italia, Roberto Cammarelle di partai final.

Seperti pada biasanya, seorang badut pasti sangat lucu dan menghibur. Namun hal itu tidak dengan Pennywise yang tak lain merupakan tokoh jahat utama dari film & buku IT karangan Stephen King.
Pennywise dapat tergolong menjadi badut mengerikan yang suka  meneror & menculik anak-anak.

Pertempuran Somme merupakan pertempuran terbesar antara Anglo-Perancis & Jerman & terjadi pada tanggal 1 Juli - 18 November 1916 pada Perang Dunia I.

Pertempuran Somme dianggap jua Serangan Somme, sebagai operasi militer paling berdarah dengan 1,5 juta korban di kedua belah pihak.

0 Response to "Seniman Sulap Mobil Kotor Jadi Karya Seni Dengan Tusuk Gigi"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==