Viral, Bule Digilas Skuter karena Menjadi Polisi Tidur


Pulau Dewata, Bali, menjadi galat satu incaran wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Selain dikenal menggunakan destinasi pemandangan yg indah, warga  Bali juga sangat populer akan sikapnya yang ramah.

Tetapi meski warga  Bali dikenal baik, Anda jangan anggap mereka tidak sanggup murka . Setidaknya hal itu diperlihatkan melalui galat satu video yang saat ini viral pada media umum & diunggah sang seseorang Bo Gerster pada akun Facebook-nya.

“Bali scooter driver getting over wasted tourists blocking the road on a Sunday morning vrooom vrooom 🇲🇨 ” tulisnya.

Dari video yg beredar terlihat dua turis asing atau bule bertelanjang dada digilas pengendara skuter.  Aksi ini diperkirakan terjadi pada salah  satu gang pada Poppies, Kuta.

Perlu dicatat, aksi pengendara skuter tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, dua bule itu sengaja menghalangi jalan dengan cara telentang.

Kesal lantaran jalannya terhalang, pengendara itu nekat melewati galat seseorang bule menggunakan cara melindas perutnya. Setelah dilindas bule itu bangkit tanpa melawan.

Meski viral, ternyata video ini telah diunggah sejak November 2017. Hingga ketika ini video tersebut sudah ditinjau lebih dari satu juta orang  & diunggah kembali sampai 13 ribu kali.

0 Response to "Viral, Bule Digilas Skuter karena Menjadi Polisi Tidur"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==