Viral! Kisah Alien Berkacamata yang Pernah Sambangi Italia pada 1957


Sosok alien berkacamata diklaim dalam sebuah laporan tentang penampakan UFO dalam 1957 silam, yg tertangkap kamera di kurang lebih kora Francavilla, Italia, tidak jauh dari tepi Laut Adriatik.

Dilansir berdasarkan page Indy100.Co.Uk, Senin (29/1/2018), seseorang pakar dirgantara sekaligus jurnalis mengklaim sesosok alien mengenakan sebuah indera menyerupai kacamata pada wajahnya. Alat misterius berbentuk bulatan hitam digunakan untuk menutupi mata saat sebuah UFO mendarat. Konon, UFO itu menculik 2 masyarakat setempat.

Dr Roberto Pinotti, nama ahli tersebut, mengungkapkan bahwa makhluk luar angkasa serupa insan sering terlihat dan terekam sang kamera. "Mereka hanya ingin 'berteman' dengan insan," jelasnya.

Dalam serangkaian foto candid yang dipublikasikan pada buku terbarunya, UFO Contacts In Italy, Pinotti menjamin berhasil memotret sebagian interior UFO. Ia mendeskripsikan beberapa peralatan pada dalam kokpit UFO tampak serupa menggunakan kokpit pesawat protesis manusia.

"Namun, sepertinya mereka (alien) telah memiliki sistem kendali yang terintegrasi pada satu panel, jauh sebelum insan mengembangkannya saat ini," ujar Pinotti.

UFO yg dimaksud mempunyai diameter sepanjang 24 meter, dan lebar ruang kabin lebih kurang 10 meter.

"Ini merupakan penerbitan foto yang sangat jarang terjadi, dan umumnya bukti-bukti misalnya itu selalu dibantah, bahkan berusaha dirusak sang beberapa pihak tertentu," istilah dia.

Ditanya kemungkinan alasan terkuat tentang kenyataan alien "berkacamata", Pinotti menyebut hal tersebut masih sebagai tanda tanya akbar.

"Banyak pendapat bertebaran pada luar sana. Salah satunya sanggup saja sahih, atau justru seluruhnya omong kosong. Satu hal yg niscaya, Italia dan sebagian Mediterania adalah kawasan yg acapkali terlihat penampakan benda-benda luar angkasa nir dikenal," tukas Pinotti.

Pangkalan Alien di Italia

Buku yang diterbitkan Pinotti itu disebut berisi serangkaian perkara hubungan menggunakan alien yang pernah terekam, baik secara bukti catatan mulut dan hasil potret yang terlihat samar-samar.

Menurut laporan surat kabar Express, kebanyakan kesaksian yg dimuat di buku tadi berasal berdasarkan 1957, tahun yang dianggap memiliki penampakan UFO dan alien terbanyak pada Italia.

"Kasus dalam tahun itu merupakan satu-satunya yg aku  sadari, memiliki poly kesaksian yang hampir serupa," ujar Pinoti.

Pinoti menambahkan, makhluk dalam foto tadi akan membentuk pangkalan bawah tanah di Bumi, khususnya di Italia.

"Kontak tersebut diklaim telah berlangsung selama 20 tahun," istilah Pinoti yg tidak mengungkapkan lebih lanjut mengapa Italia yang dipilih menjadi pangkalan alien.

0 Response to "Viral! Kisah Alien Berkacamata yang Pernah Sambangi Italia pada 1957"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==