Jelang MotoGP, Lorenzo dan Dovizioso Sapa Penggemar Indonesia


Melanjutkan kerja sama yang baik di ajang balap MotoGP, Shell kembali bekerja sama dengan tim Ducati Corse. Kolaborasi ini, memang telah terjalin sejak 1999, waktu Shell mendukung orisinil pabrik asal Italia ini pada Superbike.

Menandai musim ke-20 kolaborasi ini, Shell menghadirkan dua pembalap Ducati, yaitu Andrea Dovizioso & Jorge Lorenzo ke Indonesia. Selain itu, hadir juga Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director.

Menurut Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia, kerjasama teknis ini sebagai bagian paling penting pada proses pengembangan produk pelumas Shell Advance yg ditujukan untuk pengguna jalan raya.

"Produk Shell sudah menaruh kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih berdasarkan 30 kemenangan," kentara Dian pada Ballroom tiga, Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Kamis (1/dua/2018).

Dian menambahkan, ilmuwan berdasarkan Shell Technology Center di Hamburg, Jerman, telah berkolaborasi sangat erat menggunakan para insinyur Ducati. Hal tersebut, buat memastikan bahwa pelumas Shell Advance telah sangat optimal melindungi dan memberikan kekuatan dalam mesin Ducati.

"Kerja sama teknis ini sudah berhasil menciptakan produk yg dapt melindungi mesin secara menyeluruh," ucapnya.

Shell Advance Libas Tantanganmu

Tahun ini, Shell Advance pula meluncurkan kampanye yang diberi tajuk Libas Tantanganmu.

Kampanye global ini, mengusung pesan bahwa buat mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan, dan jua keberanian dalam menghadapi majemuk tantangan.

Dalam kampanye ini, Shell jua menggandeng duo pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

0 Response to "Jelang MotoGP, Lorenzo dan Dovizioso Sapa Penggemar Indonesia"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==