Kemungkinan Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X


Desain bezel tipis tengah menjadi tren di pasar smartphone. Apple pun dikabarkan tak hanya tertarik menggunakan desain semacam itu pada telephone, tetapi juga pill.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/1/2018), perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam ini dilaporkan berencana mendesain ulang iPad Pro yaitu menghadirkan layar side-to-part dengan bezel lebih tipis.

Desain tersebut mirip seperti iPhone X, sehingga kemungkinan desain iPad Pro 2018 juga akan lebih "notch".

Menurut laporan, tablet  Apple tersebut akan termasuk dalam kategori "modern iPad". Sebelum iPhone X diumumkan, Apple menyebut phone tersebut sebagai "current iPhone".

Alhasil, penyebutan "contemporary iPad" membuat pill Apple untuk tahun ini diperkirakan memiliki desain serupa iPhone X.

Apple dinilai menggunakan kata "modern" sebagai gambaran desain untuk hardware yang hadir setelah seri iPhone eight, seperti iPhone X. Smartphone paling top class Apple ini hadir dengan bezel tipis serta fitur Face ID.

Sejauh ini, pihak Apple belum berkomentar tentang iPad terbaru. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal sangat menjaga rahasia inner dan enggan mengomentari rumor. IPad Pro 2018 sendiri diprediksi hadir pada Juni atau September tahun ini.

0 Response to "Kemungkinan Desain iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==