Kumpulan Game Percintaan di Android Ini Cocok Banget Buat Jomblo


Kebanyakan orang biasanya lebih memilih recreation Android mainstream yang bertema pertarungan ataupun strategi. Malah tak sedikit juga yang memilih untuk sekadar memainkan permainan yang santai.

Meski begitu, di platform Android juga ada bermacam recreation yang bertema percintaan. Maka dari itu, Jaka telah menyusun 7 recreation Android dengan tema asmara terbaik di Android. Dijamin cocok buat kamu para Jones deh. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

1. Kode Keras Cewek

Kali ini ada recreation "Kode Keras Cewek" yang mengasah kemampuan para lelaki untuk menjadi yang terbaik dalam menghadapi kekasih wanitanya. Jika kamu masih jomblo, ini juga bisa menjadi alat latihan sebelum mempunyai kekasih lho.

Dalam game ini kamu akan menjadi seorang pria yang tengah dites kepekaannya oleh kekasih wanitamu. Kamu harus menjawab tiap pertanyaan dengan benar, supaya kekasihmu menyukainya, dengan begitu nilai kepekaanmu sebagai cowok juga akan semakin tinggi.

2. Love Tangle / Shall we date?

Ame yang satu ini justru mengusung tema percintaan yang sedikit lebih jauh. Mereka mencoba memasukkan unsur cinta segitiga di dalam recreation. Cinta antara karakter kamu sebagai perempuan, dengan dua orang pria yang saling memperebutkanmu.

Love Tangle / Shall we date?, menuntutmu menjadi seorang wanita yang terjebak dengan cinta kepada dua orang pria yang berbeda. Kamu harus mengatur kisah di dalam recreation sesuai kehendakmu agar menjadi kisah yang indah.

3. Is-it Love? Drogo - Vampire

Dalam Is-it Love? Drogo - Vampire, kamu akan berperan menjadi murid pindahan di sebuah Universitas. Keanehan pun mulai terjadi karena di daerah tersebut terdapat desas-desus tentang Vampir.

Tapi di sinilah percintaan dimulai, saat kamu bertemu dengan para karakter aneh dan Vampir. Kamu harus menentukan arah jalan cerita, dan siapa yang akhirnya akan menjadi kekasihmu.

4. Vampire Love Story

Masih berkisah tentang Vampir yang terlibat hubungan asmara dengan manusia. Di Vampire Love Story kamu akan berperan menjadi wanita biasa yang terjebak dalam kisah cinta fantasi.

Seperti recreation lainnya, di sini kamu juga harus menentukan jalan cerita dengan pilihan conversation yang telah disediakan. Nantinya hal tersebut akan membawamu pada akhir yang sesuai dengan keinginanmu.

5. High School Crush - First Love

Cinta pertama masa sekolah memang topik yang kerap kali dipakai di dunia hiburan, mulai dari sinetron hingga dalam cerita film. Ternyata tema ini juga menarik untuk diangkat ke dalam sebuah game yang atraktif, seperti High School Crush. Kejarlah karakter yang kamu sukai dengan menyesuaikan penampilan serta berinteraksi dengan karakter tersebut hingga ia menyukaimu.

6. Teen Love Story

Teen Love Story akan membawamu ke dalam kisah cinta remaja yang komplikatif. Kamu akan dibawa ke dunia percintaan digital yang mengasah kemampuanmu untuk mendapatkan hati orang yang kamu cinta.

Jalankan kisah sesuai keinginanmu dengan memilih tiap conversation yang ada. Tentunya dari sini kamu bisa mendapatkan karakter pilihanmu sebagai kekasih.

7. My First Crush

Kembali ke soal cinta pertama masa SMA. Dalam My First Crush kamu akan disuguhkan konflik percintaan yang sangat romantis di kala cinta pertama datang.

Awalnya kamu hanya menjadi seorang pengagum rahasia. Oleh karena itu kamu diajak untuk mengarungi kisah dan menentukan pilihanmu kepada sang tambatan hati.

Itulah 7 sport Android dengan tema asmara terbaik di Android. Jadi kalau masih jomblo, recreation ini bisa kamu jadikan ajang latihan untuk merayu sang pujaan hati. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

0 Response to "Kumpulan Game Percintaan di Android Ini Cocok Banget Buat Jomblo"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==